Barcelona Sudah Siapkan Pengganti Ernesto Valverde

Rumor kepulangan mantan pemain Barcelona yakni Xavi Hernandez nampaknya akan semakin dekat, yang dimana mantan pemain Barcelona asal Spanyol tersebut juga diberitakan akan kembali ke klub lamanya yakni Barcelona dalam jangka waktu dekat ini.

Akan tetapi dimana kembalinya Xavi Hernandez sendiri ke Barcelona sendiri juga bukan sebagai pemain lagi yang dimana bahwa melainkan dirinya nampaknya akan menggantikan manajer Barcelona pada musim ini yakni Ernesto Valverde.

Dan juga yang dimana bahwa terdengar kabar yang dimana petinggi-petinggi Barcelona sendiri juga sudah mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh klub nya pada musim ini.

Belum lagi yang dimana bahwa Barcelona sendiri juga telah tersingkir pada pertandingan Super Cup Spanyol, yang dimana Barcelona sendiri juga dikalahkan atas lawannya https://singabola88.com/ yakni Atletico Madrid, atas kekalahan tersebut juga yang dimana Barcelona sendiri juga gagal melaju ke Final.

Dan juga dimana para pemain Barcelona sendiri juga nampaknya masih mempercayakan Ernesto Valverde untuk menjadi pelatih mereka, dikarenakan juga dimana Valverde sendiri juga memiliki pola permainan yang sangat baik dan cocok dengan apa yang dimainkan oleh Barcelona pada musim ini.

Dimana juga bahwa klub Xavi sendiri juga tidak akan menghalangi kepulangan Xavi ke Barcelona, maka dari itu juga dimana bahwa mantan pemain Barcelona sendiri juga nampaknya tinggal menandatangi kontrak nya di Camp Nou pada senin nanti.

Belum lagi yang dimana bahwa beberapa media Spanyol tersebut juga telah mengumumkan bahwa ada kemungkinan besar dimana mantan pemain Barcelona tersebut juga akan kembali ke Camp Nou dalam jangka waktu dekat ini.

Manajer Barcelona sendiri yakni Valverde mendengar kabar tersebut juga mengaku sangat pasrah, yang dimana dirinya jika harus digantikan dengan Xavi Hernandez, dan juga dirinya sendiri juga berjanji akan memberikan sisa waktunya yang terbaik untuk timnya saat ini.

Sebab juga dimana bahwa pola permainan dan juga performa yang dimainkan oleh Barcelona sendiri juga pada musim ini dan juga musim lalu sangat jauh permainannya, maka juga tidak merasa heran dimana petinggi-petinggi Barcelona sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh timnya pada musim ini.