Brendan Rodgers Inginkan Bereuni Dengan Philippe Coutinho

Manajer Leicester City musim ini, Brendan Rodgers mengaku keinginannya bereuni kembali dengan salah satu mantan anak asuhnya yakni Philippe Coutinho.

Brendan Rodgers Inginkan Bereuni Dengan Philippe Coutinho

Akan tetapi menurut dirinya hampir sangat mustahil jika dirinya bisa bereuni kembali dengan mantan anak asuhnya tersebut, terlihat harga pemain tersebut juga sangat tinggi tidak akan terjangkau oleh klubnya saat ini.

Bukan hanya itu, dirinya juga memuji Liverpool adalah salah satu tim terbaik yang pernah ia latih sebelumnya, Memang masa depan Coutinho saat ini juga masih belum adanya kejelasan dari pihak Barcelona.

Akan tetapi hampir sudah dapat dipastikan bahwa pada musim depan Blaugrana akan melepas mantan pemain Liverpool tersebut, sebab performa yang dimainkan oleh pemain asal Brasil tersebut tampak mengecewakan.

Dan Barcelona pun enggan memakai jasa sang pemain tersebut pada musim depan, sudah dapat dipastikan Coutinho akan dijual pada musim depan, dimana dana penjualannya akan digunakan untuk mendatangkan Lautaro Martinez atau memulangkan Neymar.

Sempat dikabarkan bahwa Coutinho akan kembali ke mantan klubnya Liverpool, kemudian dengan Arsenal dan Chelsea. Kini beredar kabar bahwa dirinya dikaitkan dengan Leicester City mengingat pada musim depan Leicester City akan bermain di Liga Champions pastinya The Foxes membutuhkan pemain yang berkelas.

Philippe Coutinho sendiri juga merupakan pemain berkelas untuk Leicester, lalu Brendan Rodgers sendiri juga pernah melatihnya pada saat keduanya masih berada di Liverpool.

Akan tetapi Brendan Rodgers sendiri juga menutup kemungkinan bisa bereuni kembali dengan mantan anak asuhnya tersebut, faktor finansial klub bisa menjadi salah satu penyebabnya.

Brendan Rodgers pernah menangani Liverpool tepatnya 3 tahun lamanya, tepatnya dari 2012 sampai 2015, dirinya memuji penampilan yang mainkan oleh eks klubnya musim ini sangat luar biasa, dan dirinya sangat mendukung mereka untuk segera meraih tittle juara Premier League musim ini.